Halaman

Rabu, 13 Mei 2009

MEMPERCEPAT KOMPUTER ANDA DALAM BERMAIN GAME

MEMPERCEPAT KOMPUTER ANDA DALAM BERMAIN GAME

The game yang baru mulai mendapatkan pretty intens pada komputer Anda
. Semua orang ingin menjalankan permainan dalam kualitas terbaik mungkin. Panduan ini berisi beberapa tips dan cara untuk memastikan komputer Anda menjalankan tercepat dapat berjalan.

1) Anda ingin membersihkan komputer Anda oleh mendeteksi dan menghapus spyware apapun. Saya akan merekomendasikan iklan-sadar untuk bebas spyware cleaner.

2) Nonaktifkan pengindeksan layanan jendela. Ini akan membuat hard drive anda berjalan lebih cepat pada biaya yang sedikit lebih lambat ketika Anda melakukan pencarian dengan jendela pencarian. Untuk melakukannya, buka "My Computer", Klik kanan pada c:, Klik properti, Uncek "Allow Indexing Service ke indeks ini cepat disk untuk mencari file", klik ok.


3) Clean up your registry dengan registry cleaner. jika Anda ingin menggunakan yang baik, bersih bebas.


4) Jalankan windows disk defragment alat.Jika Anda belum dilakukan untuk sementara ini, saya akan menyarankan untuk menjalankan hal tersebut beberapa kali.


5) Jalankan Virus periksa. J Virus biasanya akan kelihatan cantik, tetapi ada virus yang mencoba untuk berjalan di backround dan tetap tersembunyi.

6) Untuk membantu menghilangkan risiko mendapatkan virus. Mendapatkan versi terbaru dari firefox. It is the most secure web browser out right now. Hal ini yang paling aman browser keluar sekarang.


Saya akan merekomendasikan langkah-langkah ini akan melemparkan setiap beberapa bulan ke bulan juga untuk memastikan bahwa komputer Anda tetap berada di atas kecepatan. Selain langkah-langkah di atas, ia selalu membantu menghapus file yang tidak digunakan atau program dari komputer Anda. GL HF! GL HF!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar